Selasa, 04 Agustus 2009

Pesilat Indonesia Unjuk Gigi

/Selasa, 4 Agustus 2009 | 19:14 WIB
Laporan wartawan KOMPAS Gatot Widakdo


SUPHANBURI, KOMPAS.com - Atlet pencak silat Indonesia tampil garang dan mendominasi pada Asian Martial Arts Games I yang berlangsung di Suphanburi Thailand. Empat pesilat Indonesia melaju ke babak final setelah menyingkir lawan-lawannya di babak semifinal yang berlangsung, Selasa (4/8).

Keempat pesilat itu, yakni Pengky Simbar, Puspa Indah, Lutfan Budi Santoso dan Komang Wahyu. Pengky yang turun di kelas A akan menghadapi pesilat Vietnam di partai final. Sementara Lutfan yang turun di kelas B akan menantang pesilat Filipina.

Di kelas E putra, Komang Wahyu Purbasari melaju ke final dengan mengalahkan pesilat Filipina Solomen Jamil 5-0. Di final, Komang akan berhadapan dengan atlat Singapura. Sementara di kelas E Putri, Puspa Indah melaju ke final untuk menantang pesilat Vietnam.

Partai final akan berlangsung hari Jumat di stadion Indoor Suphanburi. Selain keempat pesilat itu, Indonesia masih punya harapan dari pesilat Ni Nyoman Suparniti dan Pujo Janoko. Ni Nyoman yang turun di kelas D baru akan menjalani laga semifinal melawan pesilat Filiphina hari Rabu ini. Sementara Pujo yang turun di kelas C tinggal menyingkirkan atlet Malaysia untuk lolos ke final.






sumber : http://olahraga.kompas.com/read/xml/2009/08/04/19143916/pesilat.indonesia.unjuk.gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar