Sabtu, 30 Januari 2010

Kunjungan Sb tangerang ke sb bogor

Rencana kunjungan sb tangerang ke sb slipi berjalan juga akhirnya. Walaupun terdapat banyak hambatan didalamnya seperti waktu keberangkatan yang super ngaret, kehujanan, kelaparan dan ada yang ketinggalan.

Sampai di bogor tepatnya di depan perumahan yang dituju. Tunggu dijemput selama beberapa menit, sambil nunggu arif dan musa solat. Sampai ketemu para anggota sb bogor dirumah sandi (aspel). Disana disambut ramah oleh sandi dan yang lainnya. Setelah beberapa waktu mengobrol disana anggota sb tangerang diantar ke rumah pembimbing yaitu pa tatang, sebentar kami bertukar cerita tentang sejarah perguruan, orang-orang yang latihan pertama kali, tentang keilmuannya, ya sekedar menghabiskan waktu sampai hujan berhenti.

Setelah hujan berhenti para anggota dari sb tangerang dan bogor mengadakan pelatihan bareng dipimpin sandi sebagai perwakilan tuan rumah. Sekitar 2 jam kita latihan bersama. Cukup melelahkan dan cukup bikin badan pegel2lah.

Pulang dari bogor sekitar jam 12 dan sampai kembali ditangerang sekitar jam 3 pagi.

Banyak kejadian lucu dibalik kegiatan ini, mulai dari anggota yang ketinggalan, ngegodain senior, sampe motor kehabisan bensin. Hehehehe

Terima kasih atas sambutannya dari anggota sb bogor. Semoga silaturahmi tetap berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar