Kamis, 16 Juli 2009

Demo Syahbandar

Mengawali tahun ajaran baru selalu diadakan atraksi/ demo ekskul yang tentu saja kali ini akan dibeberkan dibalik layar demo syahbandar kemarin (15 juli 2009).

Setelahnya rencana perubahan program latihan telah rampung dibuat dan telah mendapat persetujuan maka kali ini kami merubah kemasan yang biasa ditampilkan di demo SB, dengan mengurangi pertunjukan tenaga dalamnya dan memasukkan beberapa jurus nasional dan jurus Tunggal baku milik Persilat.

Kembali ke 2 minggu sebelumnya, saat proses pengerjaan perubahan program latihan, latihan untuk demo telah direncanakan, cukup banyak masalah yang timbul kali ini, mulai dari kurangnya semangat para anggotanya, banyaknya senior yang sibuk dengan kegiatan utamanya sampai masalah timbul berbagai macam pertimbangan-pertimbangan tentang segala sesuatunya.

Hari selasa, 14 Juli 2009, dimulainya buka stand tapi hanya beberapa anggota yang datang justru yang sibuk adalah seniornya. Untung seniornya cukup sabar dan sadar dengan keadaan saat itu. walau keadaan tenang-tenang saja tiba-tiba timbul masalah dengan pihak panitia...tapi masalah tersebut tak berlanjut.

Hari rabu, 15 Juli 2009, acara dimulai dari pukul 7 pagi hingga 1/2 2 siang. Dari pukul 7-10 digunakan untuk menjelasakan dan memberikan keterangan tentang silat syahbandar maupun silat secara keseluruhan sedang sisanya dilanjutkan dengan atraksi lapangan.

Rasanya siang itu kurang semangat,,,mungkin karena panas. Syahbandar atau yang biasa disingkat SB menampilkan :
- Tendangan, teknik dasar dan jurus tenaga dalam dasar
- Radikal silat SB
- Jurus tunggal baku
- Seni silat
- Sparing dan emosi tenaga dalam
- aksi dewan pembina
dan aksi tambahan mengambil dompet dewan pembina.

Acara berlangsung lancar dengan korban luka ringan 3 orang, tidak ada yang tewas dan korban kelaparan yang bergelimpangan,hehehehehe....

Semoga jaya terus silat Syahbandar dan silat Indonesia....

Pilih Silat sebagai Jatidirimu...

Salam Syahbandar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar