Kamis, 12 Februari 2009

SB Blog - Web SMAN 6 Tangerang

PSTD SYAHBANDAR yang merupakan salah satu ekskul terlama yang berdiri sejak tahun 1996 turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan di SMAN 6 Tangerang. Seperti saat ini SMAN 6 Tangerang berusaha meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut dengan mengupayakan berbagai fasilitas yang telah disediakan.

PSTD SYAHBANDAR pun tak mau kalah dengan usaha yang dilakukan oleh sekolah yang menjadi tempat sekretariat pusatnya itu. Akhirnya beberapa bulan lalu dibuatlah blog SB yang diisi dengan artikel-artikel singkat tentang para anggota didalamnya. Saya sengaja memberanikan diri untuk membuat blog ini karena rasanya perlu berbelok sedikit dari haluan untuk mengembangkan SB dan para anggotanya. Rasanya saya mendapat angin segar ketika saya berbicara kepada Bu Saarah mengenai publikasi silat melalui internet, beliau berkata, "Kita juga harus melakukannya, biar syahbandar lebih dikenal." dan akhirnya jadilah blog SB ini walau sampai sekarang hanya saya yang mengisi artikelnya.

Seminggu lalu ketika a` Adjie selaku penanggung jawab perguruan berkata kepada bu Saarah selaku pembina tentang blog SB ini beliau sangat tertarik dan beliau langsung mengusulkan untuk join dengan web SMAN 6 Tangerang. Akhirnya beberapa hari lalu telah resmilah blog SB join dengan Web SMAN 6 TNG dan menjadi ekskul kedua setelah HIPALITA yang telah mempublikasikan kegiatanya melalui internet. Semoga kerjasama ini membawa dampak baik bagi kedua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar